Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Teknologi pengganti Password

Pengaman barang- barang  elektronik yang memakai password akan diganti dimasa depan !!  
Koran sukses : -   



         Password Bakalan Digani Dengan Teknologi Ini👇👇

Password adalah sandi yang pemilik suatu barang elektronik yang memiliki pasword agar akun dan data yang kita punya tidak dapat orang ketahui,dengan demikian pengguna tidak bocor oleh teman atau orang tua sekalipun.namun dengan berkembang nya jaman dan teknologi password sudah tidak digunakan lagi, karena waktu mengisis paswordnya begitu lama dan sering sekali di bajak atau di hacker, maka sudah dikeluarkan teknologi baru yang dapat mengunci barang anda dengan aman dan cepa


1.PengenalanDetakJantung

  Apakah anda tau? detak jantung setiap manusia itu berbeda satu  samalain.Faktainimembuat para ahli untuk membuat detak jantung sebagai password.Salah satu gadget yang sudah mengimplementasikan ide ini adalah Nymi Band.
Maka dari itu ,pengguna tidak perlu menggetikan password ke komputer dan handpone,tetapi hanya duduk dan memegang komputer atau hanfont.komputer akan terbuka dengan sendirinya.Seperti yang kita ketahui bunyi jantung dug dug dug dug.!!Ternyata setiap manusia berbeda detak jantungnya jadi kalo mati barang elektroniknya uda gak dipakek lagi😂😂 ??



2.Pengenalan Suara

Saat ini,semangkin banyak perusahaan yang menggunakan perangkat lunak pengenalan suara sebagai alternatif menarik pelangan mereka.
Hal ini diterapkan oleh salah satu perusahaan yang memungkinkan pelangan login ke akun menggunakan pengenalan suara.dengan ini jadi lebih mudah ya !! jadi kalo suara nya habis bagaiman 😂😂??



3.Membaca  Bibir 
 Seorang ilmuan Hong Kong telah menciptakan software  pemindai yang mampu membaca seorang mengucapkan kata kata  .
Metode ini sangat ampuh kendali orang yang  mengetahui password kalian.Orang lain pun tidak bisa membuka login hanpone kalian  kecuali yang punya hanpone tersebut .. caranya gimana ya saya aja bingung?? apa handpone nya di cipok gituu??.

4.Membaca Sidik Jari /fingerprint
Kita sudah melihat banyak perusahaan elektronik dan teknologi menggunakan cara ini sebab setiap manusia memiliki sidik jari yang berbeda dan penggunaan sangat lah mudah. Sidik jari (fingerprint) ini sangat lah membantu para pengguna untuk mengunci barang mereka menggunakan ini contoh nya hp yang sudah benyak menggungakan teknologi ini .


  sekian dari artikeli saya semoga bermanfaat ya teman dan nampaknya jaman kita suda sangat canggih jadi  kita harus menggunakannya dengan bijak ya !!! Terimakasih Sudah melihat Artikel saya !!👃👃👃

Sumber https://gitarkuyangmanja.blogspot.com/